22.12.15

Innuendo

Untuk Laras,

Laras, kau tidak pernah tahu seperti apa rasanya menjadi bagianmu yang kau buang, tapi kau tahu persis bagaimana rasanya benar-benar sendirian. Kau kehilangan dirimu, Laras. Di saat kau sangat mencintai seseorang dan ia hanya berusaha untuk mencintaimu. Kemudian usahanya gagal. Kau bisa melihat dari kelam di matanya. Ia hanya berpura-pura mencintaimu, kau tahu dan kau menikmati hal-hal temporer ini.
Entah apa yang sekarang ada di kepalamu Laras. Mencintai seseorang yang tidak mencintaimu kembali, sebaiknya kau pergi saja. Lepaskan saja dia bila dia tidak mencintaimu. Siapapun, di luar sana, pastilah ada seseorang yang setia menantimu.Tapi, Lars, bertahanlah jika kau menginginkannya. Apalagi bila kau telah menyusun segala strategi untuk hidup dengannya. Ini seperti perang. Kisah mencintai dan berusaha tetapi tidak untuk mendapatkannya kembali.
Laras, bertahanlah dengan segala kepedihan dan kesendirianmu. Bertahanlah pada sesuatu yang kau percayai. Tetapi pergilah bila lukanya justru membunuhmu, bukan membuatmu pedih saja. Bila sekarang kau memberi kesempatan pada siapapun yang menghangatkan hatimu, pastikan ia tidak akan melukaimu.
Tetapi Laras, tetaplah menjadi gadis manis tetapi jangan buat dirimu tidak berdaya.

- Dari siapapun yang pernah bersinggah di hatinya

No comments:

Post a Comment